February 02, 2020

Daftar Tempat Wisata Terdekat dengan Perumahan Citraland Cibubur

Laku kerasnya perumahan Citraland Cibubur dalam pasar penjualan properti hunian tapak di Jabodetabek diketahui disebabkan oleh beragam faktor. Faktor-faktor tersebut datang dari keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh perumahan tersebut.

Ada banyak keunggulan yang membuat perumahan CitraLand Cibubur, mulai dari harganya yang terjangkau, kestrategisan lokasinya, faktor pengembangnya yang kredibel dan terpercaya, hingga beragam fasilitas untuk mengakomodasi rutinitas para pemukimnya.

Namun, diantara keunggulan-keunggulan yang sebelumnya disebutkan, ada sebuah keunggulan lainnya yang tergolong unik dimiliki saat bermukim pada perumahan CitraLand Cibubur. Keunggulan tersebut hadir dari ketersediaan beragam tempat rekreasi untuk menghabiskan waktu liburan dan akhir pekan pemukimnya.

Dalam penelusuran lokasi perumahan Citraland Cibubur, kawasan pemukiman diketahui dikelilingi oleh beragam tempat wisata unggulan di Jabodetabek. Beberapa tempat wisata terdekat yang dimaksud yaitu;

 

Trans Studio Cibubur

Merupakan taman bermain dalam ruangan (indoor theme park) terbaru seluas 4,1 hektare, trans studio cibubur menyediakan beragam wahana rekreasi untuk keluarga. Taman bermain indoor tersebut diketahui terbagi menjadi 5 zona, mulai dari trans central station, beachwalk, Lagoon, Sci-Fi City, hingga Adventure Zone. 

Dalam zona-zona tersebut, terdapat wahana-wahana permainan yang seru dan edukatif. Beberapa wahana tersebut yakni skydiving, komidi putar, formula kart, roller coaster, wahana 4D theater, laser game, jurrasic island, gravitron (wahana gravitasi), wahana pembelajaran mitigasi bencana, glider, hingga beragam atraksi seperti multimedia show dan stunt show. Berlokasi pada Jalan Alternatif Cibubur, kawasan wisata ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih setengah jam dari perumahan Citraland Cibubur.

 

Taman Buah Mekarsari

Merupakan tempat wisata kebanggaan dari masyarakat Cileungsi yang telah beroperasi sejak 1995 , Taman Buah Mekarsari masih menjadi kawasan wisata incaran untuk bersenang-senang di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Berlokasi pada Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM. 3, Taman Buah Mekarsari dikenal merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan agrowisata terlengkap di Jabodetabek. 

Pengalaman agrowisata yang lengkap disana ditunjukan oleh beragam wahana wisata diantaranya yakni family garden, baby zoo, garden center, berkuda, fruitwalk (jalan-jalan di kebun buah), sabut kelapa outbound, Pongo Show dan sebagainya.

Diantara destinasi wisata yang berlokasi dekat perumahan Citraland Cibubur, TMB diketahui memiliki jarak yang tergolong paling dekat. Hanya membutuhkan waktu 1 menit saja, para pemukim Citraland dapat berekreasi bersama keluarga di kawasan agrowisata tersebut.

 

Water Kingdom Mekarsari

Berlokasi pada Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM. 3, Cileungsi, tempat wisata Water Kingdom Mekarsari juga sama dekatnya seperti TMB menuju kawasan perumahan Citraland Cibubur. Para pemukim Citraland Cibubur dapat mengaksesnya dengan waktu tempuh 1 menit.

Merupakan kawasan wisata yang tergolong lengkap untuk keluarga, Water kingdom menyediakan pengalaman wisata air melalui wahana-wahana wisata yang seru. Beberapa wahana wisata yang seru tersebut yakni Boomerang Slide, Raft Slide, Racer Slide, Kiddy Pool, Toddler Pool, Wave Pool, Octopus Splash Pool, Lazy Riber, Whirl Pool, Olympic Pool, Leisure Pool, dan sebagainya. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent