February 02, 2020

Daftar Tempat Perbelanjaan di Sekitar Perumahan Citraland Cibubur

Kestrategisan lokasi perumahan Citraland Cibubur diketahui menjadi salah satu faktor keunggulan yang dimiliki perumahan tersebut. Berlokasi pada Jalan Raya Raya Cileungsi No. KM.4, Gandoang , terdapat beragam tempat-tempat vital yang dapat terakses dengan mudah hanya beberapa menit dari kawasan perumahan. Misalnya saja tempat perbelanjaan yang mengakomodasi aktivitas perbelanjaan atau berekreasi menghabiskan waktu di akhir pekan untuk pemukim bersama dengan kolega atau keluarganya. Dalam penelusuran lokasi pengembangan perumahan CitraLand Cibubur, ada sejumlah tempat perbelanjaan populer yang mudah untuk diakses. Beberapa diantaranya yakni;

 

Metropolitan Cileungsi

Metropolitan Mall Cileungsi merupakan tempat hiburan dan perbelanjaan terbaru di Cileungsi yang dikembangkan dengan konsep city mall pada area seluas 25.000 m2. Berlokasi pada Jalan Kota Taman Metropolitan, Cileungsi Kidul , kawasan tempat hangout bersama teman dan keluarga ini hanya berjarak 4 km dari Citraland Cibubur atau sekitar 7 menit saja.

Menghadirkan beragam tenant mulai dari supermarket, bioskop, fasilitas rekreasi keluarga, food court, department store hingga restoran outdoor (Urban Terrace Mall), Metropolitan Mal Cileungsi menggabungkan menggabungkan elemen modern dan natural untuk membuat pengalaman berbelanja dan hangout di akhir pekan yang nyaman.

 

Cileungsi Trade Center

Telah beroperasi sekian lama, Cileungsi Trade Center merupakan tempat perbelanjaan andalan masyarakat Cileungsi. Berlokasi pada Jl. Siliwangi atau hanya berjarak sekitar 7 menit dari Citraland Cibubur, CTC merupakan pusat perbelanjaan terbesar terbesar pada kawasan Cileungsi yang menyediakan berbagai macam hal mulai dari barang-barang kebutuhan rumah tangga, kios gadget, kios elektronik, kios pakaian dan aksesoris fashion, toko kelontong, dan sebagainya. Mal ini juga sering menjadi tempat hangout masyarakat Cileungsi dikarenakan terdapat beragam pilihan kafe dan restoran dalam kawasan foodcourtnya.

 

Transmart Cibubur

Letak perumahan Citraland Cibubur yang berlokasi pada kawasan perbatasan Cileungsi dan Cibubur, membuat masyarakat pemukim juga tidak kesulitan dalam mengakses tempat perbelanjaan yang terdapat pada kawasan Cibubur. Sebut saja tempat hangout yang sedang hype disana yakni Transmart Cibubur. Hanya berjarak 14 km atau 30 menit dari area kawasan perumahan Citraland Cibubur, Transmart Cibubur berlokasi pada Jalan Alternatif Cibubur. Mal ini menyediakan beragam pengalaman hangout di akhir pekan, mulai dari berbelanja, mencicip kuliner, hingga berekreasi pada wahana hiburan di Trans Studio Theme Park Cibubur.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent