April 04, 2020

Citraland Cibubur: Hunian Dari Developer Ternama dengan Harga Terjangkau.

Kawasan Cibubur, di timur Jakarta seakan tak pernah mati untuk menjadi alasan developer guna membangun kawasan hunian baru. Setelah membangun dua proyek terdahulunya (Citra Grand Cibubur dan Citra Indah City), Ciputra Group saat ini mulai membangun project terbarunya bernama Citraland Cibubur yang berkonsep Festive Urban Living, dimana perumahan cluster ini mengakomodasi gaya hidup modern serta menghadirkan kawasan area komersial dan mall.

Berlokasi di Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, Keluruhan Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, perumahan ini menempati area seluas 220 hektar, dimana 20 hektarnya untuk area komersial seperti pusat bisnis, Office Park, Hotel Ciputra, Mall Ciputra, dan Apartemen.

Perumahan Citraland Cibubur memiliki lokasi yang strategis karena dapat di akses melalui pembangunan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Jagorawi-Cibitung yang salah satu pintu tolnya di Jalan Setu Serang dan keberadaan Light Rapid Transit (LRT) Cawang-Cibubur yang kini sedang dalam proses pembangunan, dapat menjadi alternatif transportasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar kawasan Cibubur untuk menuju Jakarta. Bahkan, pemerintah saat ini masih mengebut pembangunan Jalan Tol Cimaci (Cimanggis–Cibitung) sepanjang 26,4 km. Tol ini nantinya terhubung dengan beberapa jalan tol lainnya di Simpang Susun Cimanggis, seperti dengan Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Perumahan CitraLand Cibubur kini punya produk hunian baru The New Attaleya dengan harga mulai Rp 500 jutaan dengan DP 5% yang bisa dicicil lima kali (sudah termasuk biaya BPHTB, AJB, dan BBN). Cluster baru dengan bangunan dua lantai ini berada di sebuah kawasan yang sejak semula didesain sebagai kawasan eksklusif.

The New Attaleya terdiri dari dua tipe yaitu tipe The New Attleya 1 dan The New Attaleya 2. The New Attaleya 1 memiliki ukuran kavling 6 x 10 dengan dua lantai. Luas bangunannya 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Sedangkan The New Attaleya 2 memiliki ukuran kavling 5 x 12 dengan dua lantai, serta luas bangunan 46 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Kedua tipe memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan 1 carport.

Menariknya Perumahan Perumahan Citraland Cibubur dilengkapi dengan fasilitas yang tersedia yaitu; Club House, Jogging Track, Children Playground, Fitness Center, Swimming Pool, dan Security 24 jam.

Fasilitas Umum di Perumahan Citraland Cibubur juga lengkap seperti, ada rumah sakit, puskesmas, klinik. Ada juga fasilitas pendidikan dari TK, SD, SMP, SMA hingga Universitas dan perguruan tinggi. Selain itu, juga ada pusat perbelanjaan Mall dan pasar tradisional.

Baca Juga : Detail, Sejarah & Keunggulan Pondasi Cakar Ayam

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent