October 10, 2019

5 Keuntungan Membeli Rumah di Citraland Cibubur

Memiliki rumah menjadi salah satu impian bagi banyak orang. Walaupun tidak semua orang bisa melakukannya. Faktor utama seseorang tidak bisa memiliki rumah yaitu dari segi Finansial.

Anda tidak perlu khawatir untuk masalah itu. Sebab, sekarang ini sudah banyak developer yang memberikan kemudahan. Salah satunya adalah perumahan Citraland Cibubur. Perumahan ini menyediakan sistem KPR yang bisa Anda coba untuk memudahkan dalam membeli rumah. Selain itu, terdapat promo-promo menarik seperti DP ringan, cash back, hingga diskon.

Citraland Cibubur merupakan perumahan dengan konsep Mega Cluster yang menghadirkan berbagai cluster eksklusif di tengah atmosfer yang asri dan hijau, serta area komersial dengan tema modern.

Berkat memiliki kawasan yang hijau dan mengedepankan gaya hidup elegan, sehat, dan berkualitas, perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 200 hektar ini berhasil membuat penghuninya merasa nyaman dan tentram. 

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli rumah di sini, berikut 5 keuntungan membeli rumah di Citraland Cibubur. 

 

Memiliki Konsep “Green Environment

 

Bagi sebagian orang, memiliki rumah nyaman bukan hanya dari desain bangunan yang tampak megah. Melainkan, memiliki lingkungan yang asri dan bebas dari sampah ataupun kotoran lainnya.

Buat Anda yang ingin mempunyai rumah dengan konsep hijau dan asri, Citraland Cibubur adalah pilihan terbaik. Pasalnya, perumahan ini dilengkapi dengan taman terbuka hijau dan pepohonan asri yang bisa memanjakan Anda untuk hidup sehat. 

 

Lokasi yang Strategis

 

Faktor utama seseorang dalam mempertimbangkan rumah adalah lokasi. Dengan memiliki lokasi yang strategis, Anda dapat dengan mudah melakukan aktivitas sehari-hari. Salah satunya ketika Anda berpergian.

Di Citraland ini memiliki lokasi strategis dan bisa dijangkau oleh tempat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, angkutan umum. Selain itu, perumahan ini dekat dengan LRT dan exit Tol Cibubur.



Memiliki Fasilitas yang Lengkap dan Menarik

 

Fasilitas juga menjadi faktor seseorang untuk membeli rumah. Sebab, perumahan yang memiliki fasilitas yang lengkap, dapat membantu penghuni dalam menunjang kehidupannya. 

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membeli rumah di Citraland Cibubur, karena di perumahan ini selalu mementingkan kepuasan pelanggannya dengan memberikan fasilitas yang menarik. Fasilitas yang tersedia, antara lain; Swimming Pool, Club House, Fitness Center, Children Playground, Jogging Track.

 

Adanya Jalur LRT 

 

Melihat potensi dari kawasan Cibubur dan Cileungsi membuat para developer berbondong-bondong untuk menciptakan tempat hunian yang nyaman bagi penghuninya. Ditambah lagi, kawasan ini memiliki akses yang mudah dijangkau oleh angkutan umum seperti angkot, busway, dan ojek online.

Ada kabar gembira bagi Citraland Cibubur dan sekitarnya. Karena saat ini pemerintah sedang membangun proyek LRT di kawasan ini. Hal ini bertujuan untuk mempermudah penghuni dalam beraktivitas. Selain itu, dengan adanya LRT ini bisa mengurangi padatnya lalu lintas. Hingga saat ini, pembangunan terus dilakukan dan rencananya akan beroperasi secepatnya.

 

Harga yang Terjangkau

 

Untuk harga rumah di Citraland Cibubur ini sangat terjangkau dan relatif lebih murah, yakni mulai dari Rp 470 jutaan sampai Rp 1,5 miliaran. Saat ini, Citraland sudah siap memasarkan beberapa jenis unit yang tersedia, antara lain; Livistona 1, Livistona 2, Caryota 3, Caryota 4, dan Caryota 5. Luas banggunannya mulai dari 30 – 121 (SQM).

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent