October 10, 2019

Pentingkah Membeli Rumah di Kawasan Cibubur Bagi Milenial?

 

Menurut para ahli, generasi milenial atau generasi Y digolongkan berdasarkan tahun awal dan akhir. Untuk penggolongan generasi Y terbentuk bagi mereka yang lahir pada 1980 – 1994. Berarti umur mereka sekitar 25 – 39 tahun. 

Bagi kaum milenial, memiliki rumah merupakan salah satu kebutuhan utama dalam menjalani kehidupan. Oleh sebab itu, para milenial selalu berusaha untuk mencari penghasilan demi milenial rumah impian.

Salah satu faktor utama milenial dalam mencari rumah adalah lokasi yang strategis, yaitu berdekatan dengan tempat kerja atau fasilitas umum. Perumahan di kawasan Cibubur bisa menjadi pilihan terbaik Anda. 

Lalu pentingkah membeli rumah di kota Cibubur bagi generasi milenial? Sangat penting. Apa alasannya? Karena, kawasan ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau oleh fasilitas umum dan perkotaan. Selain itu, kawasan ini menjadi pusat hunian karena memiliki banyak potensi.

Salah satunya perumahan Citraland Cibubur. Hunian ini memiliki banyak keunggulan, antara lain; lokasi strategis, terdapat fasilitas lengkap, adanya jalur LRT, harga terjangkau, dan memiliki konsep Green Environment.

Berkat memiliki suasana yang hijau dan asri, perumahan ini berhasil mewujudkan penghuninya untuk hidup sehat. Tak heran, banyak kaum milenial dan generasi Z berbondong-bondong untuk membeli rumah di Citraland Cibubur. 

Perumahan Citraland sendiri memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik demi menciptakan kepuasan bagi penghuninya dalam menunjang kehidupannya. Untuk fasilitas yang tersedia, antara lain; Club House, Fitness Center, Children Playground, Jogging Track, Swimming Pool.

Terdapat juga fasilitas umum yang berada di sekitar Citraland, yaitu RS Hermina, Giant Mall, Regina Caeli School, Taman Buah Mekarsari. Selain itu, perumahan ini dekat dengan Exit Tol Cibubur dan Exit Tol Cileungsi. Ditambah lagi sedang ada pembangunan LRT yang bisa memudahkan penghuni dalam beraktivitas.

Citraland menyediakan berbagai tipe unit yang siap dipasarkan, yakni Tipe Livistona 1, Tipe Livistona 2, Tipe Caryota 3, Tipe Caryota 4, Tipe Caryota 5. Untuk luas bangunnya, mulai dari 30 – 121 (SQM). Untuk rumah di Citraland Cibubur ini sangat terjangkau dan relatif lebih murah, yakni mulai dari Rp 470 jutaan sampai Rp 1,5 miliaran.

Bagi Anda yang keberatan ingin membeli rumah karena masalah biaya, Citraland bisa membantu Anda. Perumahan ini sedang memberikan promo menarik, yaitu DP 5% dan bisa dicicil 5x.

Untuk menuju Citraland Cibubur, Anda bisa melalui tol Jagorawi dan keluar di gerbang tol Cibubur. Setelah itu jaraknya tidak begitu jauh, untuk estimasinya sekitar 15 – 20 menit.




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent